Kamis, 13 Januari 2011

GaaJeeBoo

bingung mau nulis apa

ad yang mau sumbang saran

tiap malam begadang capek juga tapi apa boleh buat demi si buah hati..
love u son..
n my wife too..
hehehehe

sekarang jam 23.28,gw lagi nonton acara ghost adventures di AXN
kalo di indonesia-in mungkin bisa di artikan seperti pemburu hantu
mang org bule kalo bikin acara keren bener
n berani bgd tuh bule nantangin supaya setannya mau interaksi langsung sama dy..brsan setannya ngomong "i hate zak"(nama hostnya)..buset kalo gw dah kabur x tuh,wakakakaka
eh setannya ngomong lagi (come here) et dah bener2 dah setan bule lebih ghila dr setan indonesia x y...
wakakakak
jiah lagi seru2nya nonton ada yg booking top gear di bbc knowledge
sial...
nasip tinggal di rmh yg banyak penghuninya,kebanyakan kemauan...

ngapain lagi y sekarang
nonton tukul j deh tapi kayanya dah mau abis juga
sekarang yg lagi perform nyanyi si Vidi Aldiano
buset suaranya mang enak bener yak
dikasih makan apaan y sama ortunya
x j ntar anak gw bisa begitu suaranya
ngareppppp bgd yah...

oiya ad berita bagus yg gw denger hari ini
indosiar nyiarin lega calcio jg akhirnya
dan pd giornata ke 20 ini bakalan nyiarin inter
mantap cyinnn
berikut jadwal pertandingan yg akan disiarkan

Sabtu (15/1) pukul 23:45 WIB
Napoli vs. Fiorentina

Minggu (16/1) pukul 02:45 WIB
Inter Milan vs. Bologna

Senin (17/1) pukul 02:45 WIB
Lecce vs. AC Milan

wah kudu begadang lebih lama niy(mdh2an kuat),
INTER gitu loch

eh ada acara tentang setan2 lagi
MASIH DUNIA LAIN di trans7
mungkin gara2 malam jumat x y
acara uji nyali gitu
gw dikasih duit berapa juga ga berani ikut begituan
seyem alias atut
hihihihi

oiya gw lupa
ada 1 berita bagus lagi n juga ad 1 berita buruk
berita buruk dulu y..
hari ini dagangan gw sepi bener euy
kudu sabar bener mang yg namanya usaha
berita bagus nya....
ada operator multi gw yg nurunin harga
alhamdulillah mudah2an ga bakal naek2 lagi
hahahaha...
walopun penjualan menurun tapi profitnya lebih lumayan
itu harapan gw

punya anak emang biaya tak terduganya banyak bener
tapi gw mesti yakin disini babak baru kehidupan gw dimulai lagi
sebagai kepala keluarga kudu cari rejeki buat keluarga
bukan hanya soal banyak dikitnya rejeki yg gw trima
tapi harus belajar iklas n bersyukur atas apa yg telah dan akan dikasih sama sang maha pencipta....
insya allah gw n keluarga masuk ke dalam golongan orang2 yg beriman
amin....

udah dulu ah mw tidur j kalo bisa soalnya besok rencana pagi2 mau ambil paspor trs ke pgc isi saldo multi yg tadi gw critain

nite guys....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar