Sabtu, 01 Januari 2011

new year

happy new year 2011 guys

semoga menjadi manusia yg lebih baik lagi di mulai hari ini,amin...

hari ini dimulai tadi pagi gw awali dgn nonton dvd (watchline n sherlockholmes)
two good movies,apalagi sherlock holmes
kl j beneran ada ya detektif sepinter dy di muka bumi ini
gw mw minta sby buat nyelidikin kasus korupsi di indonesia yg udah menjadi tujuan para pemimpin di negeri yg gw tinggalin ini...
(belagu amad y gw)...hahahahaha...
abis ntn dvd sekitar jam 12 gw brgkt menuju ke rumah mertua
soalnya tadi ditelpon sm abg ipar disuruh datang mw liat ziydan
sekitar jam /3 gw buru2 pulang karena langit dh mendung n gw takut keujanan karena naek motor
repot dah kl sampe anak gw kena ujan
eh bener j dikit lagi sampe rumah tiba2 ujan turun lmyn deres
terpaksa neduh di pinggir jalan
karena gw pikir ujan ga bakalan berenti gw putuskan untuk pulang sendiri ujan2an
ai n ziydan gw suruh tunggu di tempat neduh
untung jarak ke rumah gak jauh jd gw gak terlalu basah
sampe rumah ambil mobil jemput mereka dah..
akhirnya smp rmh juga
langsung mandi ah abis basah2an
eh ai ngajak ke tamini square beli baju buat ziydan
kasian ktnya bajunya dh pada sempit
jam /4an jalan ke tamini square,ga sangka sepanjang jalan yg menuju arah TMII antri panjang
untung gw arah sebaliknya tp hati cemas juga wah pulangnya bisa kena antrian juga niy
sampai tamini square langsung ke toko bayi langganan
et dah ga sangka ms baru tanggal 1 harganya dah pada naek
kt mbaknya mang naek bu semenjak abis natalan
pusing kepala gw walopun sedikit
ywda mw gimana lagi terpaksa beli...
selesai beli baju langsung pulang j dh inget jalanan macet
alhamdulillah tnyata jalanan dh lancar bgd ga kena antrian
selamat euy....
sampe rumah gw langsung tidur,soalnya ngantuk bgd
kebangun gara2 ad telpon dr nyokap nyuruh turun mw liat ziydan
pukul menunjukan /9 malam
yawda gw turun sekalian makan malam

sekarang lagi senang soalnya bisa liat tim favorit gw di liga inggris bisa menuai 3 poin
mdh2an begitu jg dgn tim2 favorit gw di liga itali n liga spanyol

mmmhhh ngapain lagi yah
mw donlod lagu bingung lagu nya apaan
fban bosen
ceting td udahan
nungggu sobat gw update blognya j dh
bakalan ad cerita seru kayanya
soalnya dy abis jalan seharian sama gebetannya
td gw bbm ktnya br mw pulang (untung masih inget pulang tu anak)
hahahahahah...
yawda gw nonton james bond jadul aj dh sembari begadang nungguin my boy tidur
jaga2 dy bangun nangis
istriku kasian dy kayanya cape bgd ngurusin ziydan seharian
lelap bgd tidurnya
sleep well sayang,loph u always...

yawda ah...
ngantuk juga lama2

7 komentar:

  1. pantesan sy ko ga tenang bawaannya ternyata gw lagi dinanti-nantikan toh...
    siap pa, sy up date tulisan sy......

    BalasHapus
  2. Lu ngedonlod lagu apa film bos? Hahahaha......., btw HAPPY NEW YEAR ya bos, semoga makin sukses

    @toyip : Ayo cerita2 kita share disini biarpun gw ga ada blog, males bikinnya,hahaha

    BalasHapus
  3. @bos: bikin donk, ntar kl lo punya cerita2 spektakuler gimana ceritain nya kita2 jadi ga tau donk......

    bikin lah bos, sapa tau lo ketemu paolo maldini kan di tangerang, jadi bisa cerita2 lewat blog

    BalasHapus
  4. Wakakakak, gw pernah mau bikin bos eh pas lagi ditengah-tengah , internet gw ga connect, baru sampai daftar acct gmail gw.

    Yang punya blog kmana ya? Lagi belanja voucer kali ya, jadi sibuk

    BalasHapus
  5. ya ud bikin lg lah, yg pyn blog lagi pegi kali....

    BalasHapus
  6. Trus ulang lagi apa terusin bang? Wakakakaka

    BalasHapus
  7. ualng lg lah gampang ko tinggal masupin email doamk kan

    BalasHapus