Kamis, 30 Desember 2010

another sucks day

sebenernya berawal dari semalam (29-12)

setelah menonton pertandingan babak pertama final aff ditoko pukul menunjukan 19.47
suasana sepi sekali ga seperti biasanya,mungkin karena ada final aff itu,jdnya org pd nonton
termasuk toko gw jadi sepi juga ga kalah sama kuburan kalo lagi malam jumat
hehehehehe
eh ga lama muncul tuh pembeli 2 org,alhamdulillah....
15 menit berselang babak kedua pun di mulai
hati pun berdebar2 karena rodo kesel gara2 td liat si kapten gagal eksekusi pinalti
prittttt peluit sang wasit pun berbunyi tanda kick off babak II dimulai
semangat nonton dengan harapan timnas menang
menit2 berlalu sampai pada suatu saat jantung pun serasa berhenti berdetak
si malingsia berhasil mencetak gol
hati pun jadi resah tak menentu
dah mana dagangan sepi gawang timnas pun kebobolan
ah sudahlah daripada makin jengkel gw putuskan untuk pulang sajah

karena jalanan sepi gw minta jemput j dh naek motor sama pembokat gw
sms dikirim "ad tolong jemput gw sekarang y,thx"
sms diterima "ok"
gw pun siap2 pulang
eh 10 menit kemudian ada sms masuk "mi ban motor bocor"
gw bales 'yasudah tambal j dulu'
sial ada2 ajah niy malam umpat gw dalam hati
lama ga ad kabar gw telp lah tu pembokat geblek,mang geblek orgnya,sering error kaya bb gw
kata dy "ini lagi ditukang tambal ban mi,tunggu j"

ok gw tunggu sembari nonton bola lagi,waktu menunjukan pukul 20.30
(gw gak tulis soal bolanya karena pst dh pd nonton kan...)
hahahahah
waktu berselang koq ga ada kabar dr si geblek
gw telp lg "ad lo dimana masa tambal ban lama bgd"
jawabnya "iya mi, bentar"
eh tiba2 dy nongol di depan muka gw ngomong gini
"mi,ga bs ditambal itu kan ban tubeless jd mesti ganti ban dalem kena 30 rb"
kesal lah gw dah mana timnas eleh,dagangan sepi mesti ngeluarin duit lagi 30rb
si geblek gw tanya kenapa bisa bocor kata dy gara2 nabrak lobang..gw cecer j lah lo bs bawa motor ga masa lobang lo tabrak sich..
cm diem j ga jawab,yasudahlah nasi udah jadi nasi goreng mw diapain lagi mendingan dimakan kan
lah kenapa jadi ngomongin nasgor,gara2 abis baca blog bangoyip x y ttg nasgor
gw kasih lah duit 30 rb tersebut dengan hati dongkol

nunggu lagi...

dh jam 21.10 lom ada kabar juga dari si geblek
kesel bgd gw akhirnya gw telp lagi dengan nada agak tinggi kira2 2oktaf gw tanya
"gmn ad masa ganti ban dalam j lama bgd siy"
jawab dy "y mi bentar lagi br mw dipasang"

sampe jam 21.20 ga ad kabar juga
gw kesel gw pulang j naek angkot
di angkot gw telp lagi t org geblek
"dah ntr lo lsg pulang j gw dah plg naek angkot"

sampai dirumah walopun hati masih panas tapi bisa senyum juga liat my hero KM Ziydan EH tidur dengan lelapnya...how peaceful....
sampai jam 22.15 masih ga ad kabar dri si geblek dh pulang ap lom
gw telp lg kt dy "y mi bentar lagi mw dipasang"
makin kesel gw dari tadi jawabnya lagi mw dipasang,lagi mw dipasng masa dh 1 jam ga kepasang2 tuh ban

jam 22.30 ad yg ngetok kamar
eh si geblek nongol ngabarin dah pulang
gw tanya lagi kenapa lama
kt dy susah pasangnya gara2 velgnya lebar
dasar tukang tambal ban sama konsumennya sama2 geblek
trs dy ngomong lagi "oiya mi velgnya rusak depan belakang"
bagaikan petir di siang bolong (untung bukan sundel bolong y)
berita yg sangat buruk,
soalnya itu motor abang gw
"lah lo gmn si ad,mang lo nabrak apaan siy sampe pada rusak gitu"
"nabrak lobang"
"mang lo ga liat ap lobangnya"
diem j ditanya gt trs ngeloyor turun ke bawah
pantes dy pulangnya lama mungkin gara2 bingung ngejelasin soal velg yg rusak
gw hanya bs menghela nafas dalam2 sambil nyebut2...
sabar sabar tommy ini hanya cobaan lagi

lanjut hari ini tanggal 30-12

sebetulnya hari berlalu dengan cepat sampai tiba saat waktunya mencari segenggam berlian
waktu menunjukan pukul 14.45 saya pun berangkat naek angkot
sampai ditoko saya melakukan rutinitas seperti biasa
bersih2 toko
waktu pun berlalu malam pun tiba
sembari menunggu teman yg mw anterin velg pesanan saya ketoko
saya ditemenin adek saya yg br pulang kantor
jam 19.44 ada taksi berhenti didepan toko
wah pembeli datang
turunlah si supir taksi menayakan pulsa simpati 100rb
"ad pak,yg elektrik apa vocer"
"elektrik aja"
ok pulsa pun saya kirim
krn ga ad deliverednya sy pun sms ke nomer centre yg lain
waktu berlalu ga ad reply dari pusat
saya pun nyuruh si om utk cek pulsa dihapenya
alangkah kagetnya saya ketika dy merogoh kantongnya utk mengeluarkan hapenya
buset supir taksi hpnya nokia N8
5jt men for a cab driver isnt it too expensive
keren tuh si om supir taksi
setelah dicek ternyata pulsa lom masuk
akhirnya saya telp CS nya untuk dibatalkan transaksi yg barusan saya kirim
kata si CS ok confirm sdh dibatalkan

trnsaksi pun sy kirim dengan menggunakan operator multi yang laen
berhasil....
pulsa pun dibayar...
dan teman pun tiba dengan membawa velg pesanan
selagi kami berbincang2 tiba2 ada sms masuk
sms yg mengejutkan
transaksi yg tadi dah dibatalin ternyata berhasil masuk
anjrit dalam hati berteriak gw rugi seratus ribu
langsung gw telp csnya lagi gw bilang j koq masuk siy transaksinya kan dh gw batalin td n kt lo dh confirm bos
gimana niy
kt dy ok bos gw cek dulu y

ga lama ad ym dr cs tersebut
ini isinya
'bos td kirim smsnya ke 2 nomer berbeda y'
'iy bos, knp mangnya....soalnya yg pertama ga delivered'
'soalnya smsnya masuk jadi perintahnya ke eksekusi sm komputernya'
'lah gmn si bos kan td dh gw batalin,koq bs'
'y soalnya ad sms masuk setelah ente telp bos,ente ga bilang kirim ke 2 nomer'
'lah trs gmn ini'

ga ad balasan lg dr si CS
gondog setengah mati gw rasanya
ada2 aj siy
dh mana gw mesti beli velg buat gti velg abg gw tambah lagi kejadin ini

gw cb utk menenangkan diri
tarik nafas dalam2
gw coba sms tu supir taksi
'om pulsa 100rbnya masuk 2x y'
ga delivered lagi
lemes gw
sambil mikir gw putuskan untuk nelp dy
tuuuuttttt......tuuuuuututtttttt....
diangkat
'om saya tukang vocer td mw nanya pulsa 100nya masuk 2 x y'
'oh iya mas,trs gmn ini'
'bisa kebali ga om,dah jauh lom om'
'oh  y bisa bisa,sy kembali dh,deket situ ada atm ga'
'ada om di tamini square'
'ok nti saya kembali'

alhamdulillah,mdh2an bener2 balik tuh om
bener j balik juga tuh om sekitar jam /9an lewat
fffiiiuuuhhhh....
mang kalo rejeki gak kemana y....

tp gw msh dendem sama tuh cs
ms dy nyalahin gw alias ga mw ganti rugi
dh jelas2 dy yg salah katanya dah dibatalin eh msh masuk juga
alasanya gw ga blg kl gw ngirim ke dua nomer berbeda
dasar taeeee..
tapi tetap gw ym dy
'gmn bos masa ga ad tenggan rasanya'
eh ga dibales...
yasudah lah mw berkata apalagi

alhamdulillah banged tuh om om mw  balik lagi bayar pulsanya
makasiy y om supir taksi yang baek hati,,,

2 komentar:

  1. salutttt banget buat supir taksi itu, gila aja susehhh bener cari orang yg seperti itu ya jaman sekarang ini. ini baru yang namanya Garuda di dadaku.

    sementara untuk CS pulsa lebih baik di eliminasi aja pak!!!!

    oh ia pa hahahaha, nasgornya ga terlalu enak ko
    yg enak malah aquanya abis ausss bener.....

    BalasHapus
  2. Ampe mau nangis bos gw, ceritanya bikin gw terharu aja, untung ada pembeli yang jujur, klo ngga waduh lumayan tuh 100rb, bs buat nge JCO ampe mabok.

    BalasHapus